PEMERINTAH SERAHKAN MASTER SEED VIRUS AI PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Thursday, 25 October 2018 13:56
BOGOR, Jumat 21 September 2018. Bertempat di Balai Besar Pengujian Mutu dan Sertifikasi Obat Hewan (BBPMSOH) telah dilakukan prosesi penyerahan Master Seed virus Avian Influenza (AI) kepada produsen vaksin AI. Peristiwa ini menjadi hal yang patut diapresiasi atas usaha dan kerjasama Pemerintah dengan seluruh produsen vaksin AI sehingga seluruh proses dapat diselesaikan dengan baik.
 
Acara tersebut dibuka dan dipimpin oleh Kepala BBPMSOH, Drh Sri Mukartini. Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan master seed virus AI yang diserahkan secara simbolis oleh Kepala BBPMSOH, Drh Sri Mukartini, kepada masing-masing pimpinan/perwakilan perusahaan produsen vaksin. Adapun pihak yang turut hadir menyaksikan berasal dari perwakilan Direktorat Kesehatan Hewan, Kepala Sub Direktorat Pengawasan Obat Hewan, Drh Ni Made Ria Isriyanthi.
 
Perusahaan produsen vaksin AI yang hadir menerima master seed diantaranya adalah PT Medion, PT Sanbe Farma, PT IPB Shigeta Pharmaceuticals dan beberapa perusahaan lainnya. Dengan hadirnya master seed virus AI yang baru ini diharapkan pengendalian dan pemberantasan penyakit AI di Indonesia dapat semakin tertangani dengan baik. (WK)
 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1643
mod_vvisit_counterYesterday3308
mod_vvisit_counterThis week14880
mod_vvisit_counterThis month89334
mod_vvisit_counterAll6173224