ASOHI JATENG GELAR RAPAT EVALUASI DAN PROGRAM KERJA PASCA RAKORNAS PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Thursday, 21 November 2019 16:49
SOLO, Rabu 6 November 2019. Bertempat di RM Goela Kelapa Jl. Menteri Supeno No.3, Manahan telah diselenggarakan rapat evaluasi dan perencanaan program kerja ASOHI Jateng pasca Rakornas ASOHI. Rapat ini dihadiri segenap pengurus ASOHI Jateng diantaranya Dra. Agnes Heratri, MP (Sekretaris I), Ir. Kristanto Bagus S. (Koord. Bidang Pengawasan dan Peredaran OH), Supartono, A.Md. P (Bendahara I), Drh Brigitta (Koordinator Bidang Antar Lembaga), Ir. H Agus Eko Sulistyo (Ketua ASOHI Jateng) dan Drh H Didi Hernowo (Penasehat ASOHI Jateng).
 
Agenda rapat diisi dengan evaluasi penyelenggaraan Strategi Antisipasi Penyebaran Virus African Swine Fever (ASF) yang telah diselenggarakan pada Sabtu, 12 Oktober 2019 di Dream Light Ungaran. Dari hasil evaluasi seminar berjalan sukses dan baik, dari segi tempat, respon partisipasi donatur, panitia dan peserta bagus sekali. Penyelenggaraan seminar disambut antusiasme peserta dan sponsor yang bagus karena respon yang cepat dan momentum yang pas, sehingga panitia berhasil mengumpulkan dana surplus sebesar enam juta rupiah. 
 
“Disarankan kedepan dalam waktu dekat ASOHI Jateng dapat mengadakan seminar Outlook Bisnis Peternakan tingkat Provinsi agar dapat menghasilkan pemasukan dana yang baik,” ujar Agus Eko memimpin rapat. 
 
Selain itu untuk program kerja organisasi diusulkan pengurus ASOHI Jateng melakukan rapat rutin setiap tiga bulan sekali. Dibahas pula untuk dimulai program pendataan ulang anggota ASOHI Jateng untuk penyempurnaan database. Beberapa ketentuan terkait RO juga kembali dipertegas, misal Penanggung Jawab Teknis Obat Hewan (PJTOH) haruslah merupakan karyawan tetap perusahaan OH. PJTOH tidak boleh merangkap dengan manajemen, contoh Direktur dan PJTOH, namun PJTOH boleh merangkap Registration Officer (RO). (WK) 

 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1845
mod_vvisit_counterYesterday2219
mod_vvisit_counterThis week4064
mod_vvisit_counterThis month26861
mod_vvisit_counterAll2331668