ASOHI ENDORS INDOPET EXPO 2016 PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Tuesday, 25 October 2016 15:06

JAKARTA, 23 September 2016. Setelah sukses pada perhelatan pertama tahun 2015 lalu, kini Indonesia Pet Expo II digelar lebih meriah. Indonesia Pet Expo II digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Selama tiga hari berturut-turut 23-25 September 2016.

Pada Indonesia Pet Expo II ada beberapa kegiatan yang disajikan untuk para pengunjung. Diantaranya adalah Pet Expo, yang menampilkan pameran seputar hewan kesayangan dan hewan eksotik.

Selain itu juga ada pameran produk makanan dan berbagai perlengkapan untuk hewan kesayangan. Kegiatan kelompok jasa penyuluhan dan pendidikan masyarakat, serta sudah tentu akan ada juga atraksi hewan, kontes dan peragaan hewan kesayangan.

Kemudian kegiatan yang tak kalah penting adalah Expo Kesehatan Hewan (Animal Health Expo) yang menampilkan segala sesuatu tentang kesehatan hewan kesayangan. Peserta pameran dari berbagai perusahaan (farmasi, alat kesehatan hewan, peternakan, perikanan, diagnostik, obat dan pakan hewan kesayangan).

Pameran hewan kesayangan ini selain menampilkan berbagai display stand pamer kelengkapan sarana pemeliharaan dan perawatan pets, juga menggelar berbagai events, seperti lomba untuk berbagai jenis hewan kesayangan, seminar, kegiatan you and your pets photo booth, pet grooming showcase/demo, cats palace show highlighting the variety of cat species in Indonesia, demo on "decorating aquariums and choosing the right tropical fish species", dll.

Asosiasi Obat Hewan Indonesia (ASOHI) merupakan salah satu organisasi pilar kesehatan hewan yang berperan sebagai pendukung (endors) acara bersama organisasi pilar lainnya.

Sedangkan majalah Cat&Dog adalah salah satu Media Partner bagi Indonesia Pet Expo sejak pertama acara tersebut digelar pertama kali pada tahun 2015 lalu. ****(ds)

 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1102
mod_vvisit_counterYesterday2607
mod_vvisit_counterThis week11055
mod_vvisit_counterThis month47858
mod_vvisit_counterAll6229602