PT OTASINDO PRIMA SATWA GELAR ANNUAL MEETING XIV PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Wednesday, 28 February 2018 16:07
BOGOR, 24-27 Januari 2018. Menyambut tahun baru 2018, sudah menjadi hal rutin bagi setiap perusahaan melaksanakan kegiatan Annual Meeting. Kegiatan tersebut ditujukan untuk mengevaluasi kinerja selama setahun sebelumnya dan bagaimana menapaki perjalanan bisnis di tahun depan secara optimal. Seperti yang dilakukan oleh PT Otasindo Prima Satwa yang sukses menyelenggarakan Annual Meeting XIV bertemakan "Tingkatkan Semangat Juang Meraih Prestasi 2018 dalam Situasi Peternakan Terkini" di Bogor, Jawa Barat.
 
Menurut Managing Director PT Otasindo, Drh Almasdi Rahman, seperti tahun-tahun sebelumnya Annual Meeting diisi dengan berbagai kegiatan yang membangun semangat juang karyawan dalam menyongsong tahun baru 2018 yang tantangannya semakin berat. "Sama seperti tahun sebelumnya, kita memberikan motivasi-motivasi bagi karyawan. Tahun 2017 walau kondisi industri peternakan belum terlalu kondusif, kita mampu tumbuh positif bila dibandingkan dengan tahun 2016 sebelumnya," ujar Drh Almasdi.
 
Pihaknya pun saat ini sudah mempersiapkan amunisi terbaik dalam menghadapi tantangan di 2018, salah satunya untuk menghadapi pelarangan penggunaan Antibiotic Growth Promotor (AGP). "Kita memiliki produk-produk yang tepat, salah satunya Orgacids, feed additive acidifier anti-bakteri sebagai alternatif pengganti AGP," kata dia.
 
Produk milik Sunzen Grup Malaysia yang merupakan principle PT Otasindo tersebut diklaim mampu meningkatkan efisiensi pakan (FCR), dengan mengoptimalkan absorbsi protein pada saluran intestinal ternak (unggas, swine).
 
Acara yang dihadiri oleh seluruh cabang daerah di Indonesia ini, diceritakan Drh Almasdi, menampilkan berbagai seminar teknis dari para pakar dibidangnya. Diantaranya penyampaian materi dari Sunzen Grup Malaysia yang dibawakan oleh Dr Hermisen soal technical product feed additive (Orgacids). Kemudian pemaparan mengenai perkembangan penyakit terkini oleh internal dokter hewan M. Rofiq. A, dan pembicara tamu Prof Dr Budi Tangendjaja yang memberikan informasi mengenai formulasi pakan dan nutrisi unggas (broiler dan layer).
 
"Selain menampilkan seminar teknis, kami seperti biasa juga memberikan reward sebagai penghargaan atas pencapaian yang sudah diraih selama periode 2017," kata Drh Almasdi.
 
Acara yang dilaksanakan selama empat hari itu diakhiri dengan rekreasi ke Taman Bunga Cipanas dilengkapi dengan pertandingan olahraga bulutangkis, kemudian acara ditutup dengan makan malam bersama di salah satu resto di Bogor. (RBS)
 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday59
mod_vvisit_counterYesterday207
mod_vvisit_counterThis week59
mod_vvisit_counterThis month3808
mod_vvisit_counterAll1936589