NAPINDO GIATKAN MASYARAKAT UNTUK KONSUMSI SUMBER PROTEIN HEWANI PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Monday, 21 May 2018 14:07
JAKARTA, Minggu 15 April 2018. Dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya asupan gizi dari sumber protein hewani, PT Napindo Media Ashatama kembali menyelenggarakan sosialisasi protein asal hewani: susu, daging, telur, dan ikan (SDTI). Acara tersebut diselenggarakan bersamaan dengan penyelenggaraan Car Free Day di Graha Mobisel, Jalan Warung Buncit Raya, Mampang, Jakarta Selatan.
 
Pada tahun ini, kegiatan kampanye gizi SDTI mengikutsertakan warga RW 09, Kelurahan Kalibata tersebut mengusung tema “Protein Hewani untuk Sehat dan Cerdas”. Masyarakat Kelurahan Kalibata dipilih karena dirasa masyarakat perkotaan juga masih perlu diberikan sosialisasi gizi protein hewani terutama untuk meng-counter isu-isu miring seputar daging ayam dan telur yang cepat meluas melalui media sosial.
 
Endah Wibowo, selaku Humas PT Napindo Media Ashatama dan Devi Ardiatne, selaku Project Manager menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Napindo untuk mengkampanyekan pentingnya asupan gizi melalui protein hewani untuk mencapai Indonesia sehat dan cerdas.
 
“Kami ingin terus mengimbau, mengajak masyarakat berperan serta dalam peningkatan konsumsi gizi melalui protein hewani berupa SDTI di setiap kesempatan, dimanapun kami bisa bertemu dengan masyarakat luas, seperti yang kami lakukan saat ini,” terang Devi.
 
Acara ini menghadirkan narasumber Ahli Gizi sekaligus Guru Besar Institut Pertanian Bogor (IPB), Prof. Dr. Ir. Ali Khomsan, MS. Ia membagikan pengetahuan mengenai berbagai manfaat mengkonsumsi susu, daging, telur, dan ikan. Selain penyuluhan, dilakukan pula demonstrasi untuk melihat ciri-ciri telur yang baik dikonsumsi sekaligus memberikan informasi secara jelas untuk menepis isu telur palsu yang beredar di masyarakat.
 
Pada kesempatan tersebut, Napindo membagikan telur siap konsumsi kepada para pejalan kaki sebagai bentuk sosialisasi pentingnya mengkonsumsi sumber protein hewani. Kegiatan kampanye gizi SDTI ini mendapat dukungan PT Charoen Pokphand Indonesia, PT Japfa Comfeed Indonesia dan Best Egg. (WK)
 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1662
mod_vvisit_counterYesterday3308
mod_vvisit_counterThis week14899
mod_vvisit_counterThis month89353
mod_vvisit_counterAll6173243