FENANZA GELAR IN HOUSE TRAINING CPOHB PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Monday, 21 May 2018 14:31
JAKARTA, 11-12 April 2018. Bertempat di V Hotel, Tebet, Jakarta Selatan, PT Fenanza Putra Perkasa (Fenanza) mengadakan In house training CPOHB (Cara Pembuatan Obat Hewan yang Baik). Kegiatan ini dihadiri oleh 22 orang karyawan, yang meliputi bagian produksi, quality control, nutrisionist, procurement, logistic, marketing, dokter hewan, maupun CEO Fenanza.
 
Adanya kegiatan ini sebagai keseriusan Fenanza dalam mencapai visinya sebagai sebuah perusahaan lokal yang memiliki visi untuk menyediakan premix berkualitas dengan konsep traceability melalui standard mutu yang sesuai dengan CPOHB.
 
Acara dibuka dengan sambutan yang disampaikan oleh Dr. drh. Isra, MM, CEO Fenanza yang menyampaikan bahwa kegiatan pelatihan ini adalah suatu langkah awal yang sangat baik untuk PT. Fenanza Putra Perkasa agar dapat menjadi produsen premiks terdepan dan handal tidak hanya di Indonesia tapi kedepannya di manca negara.
 
Pada kesempatan tersebut, beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Kementrian Pertanian yang selalu memberikan pengarahan dan perhatian pada perusahaan lokal, dimana dengan adanya pelatihan seperti ini maka perusahaan lokal akan semakin optimis dapat bersaing sempurna dengan perusahaan multinasional yang saat sekarang menjamur di Indonesia tutur lulusan S3 Strategi Bisnis Universitas Padjajaran tersebut.
 
Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi oleh team dari Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan yaitu Drs. Soeryadi Hardjopangarso, Apt, MM., drh. Irlia Nur Agustin., dan drh. Helmi Erika R. Adapun materi yang disampaikan meliputi Regulasi CPOHB, pedoman, manajemen mutu, bangunan dan fasilitas, bahan awal, peralatan, hygiene dan sanitasi, pengawasan mutu, personalia, inspeksi internal hingga penanganan keluhan dan produk kembalian.
 
Pelatihan ini dilakukan selama dua hari berturut-turut dengan diselingi round table discussion sehingga tidak membosankan. Mudah-mudahan semua materi dapat diterima dan dilaksanakan sesuai dengan yang diharapkan. (FPP)
 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday147
mod_vvisit_counterYesterday235
mod_vvisit_counterThis week1344
mod_vvisit_counterThis month4297
mod_vvisit_counterAll1907502